Jumat, 06 Februari 2015

Mogok Kerja Karyawan Pt.Sukanda Djaya Cabang Surabaya

pt.sukanda djaya
Mogok Kerja Karyawan Pt.Sukanda Djaya Cabang Surabaya
Mogok Kerja Karyawan Pt.Sukanda Djaya Cabang SurabayaPt.Sukanda Djaya merupakan Perusahan distributor besar berbagai macam porduk seperti ic criem,daging,kentang,ikan dll.

 tapi kini kembali lagi terjadi aksi Mogok Kerja  masal Karyawan Pt.Sukanda Djaya Cabang Surabaya Jalan Rungkut Industri III/49A, Senin (2/2/2015),yang sebelumnya sudah sempat terjadi AKSI MOGOK KERJA KARYAWAN PT SUKANDA DJAYA CABANG CIMAHI Pada bulan Oktokber 2014.

Aksi mogok Sedikitnya 100 karyawan terutama bagian driver dan helper,dalam tuntutanya Karyawan Pt.sukanda Djaya adalah maslah NORMATIF,yaitu perubahan dari setatus kontrak ke karyawan tetap (PKWT ke PKWTT ) dan juga masalah tuntutan uang lembur.mereka mengancam kepada Managemen Pt.Sukanda Djaya,bila mana tuntutanya tidak di penuhi aksi mogok kerja akan berlanjut sampai Tgl 20 Februari dan berencana akan bermalam di perusahan sampai tuntutannya terpenuhi.

Baca juga : Aplikasi Android terbaik Gratis yang bisa Menghasilkan Uang, dan Gratis untuk membeli 1000 Diamond Line Let’s Get Rich.
Load disqus comments

0 komentar