Kamis, 03 September 2015

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DENGAN ANDROID

WHAFF REWARDS
CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DENGAN - Kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan Uang dengan mudah menggunakan Handphone Android. Mungkin anda pernah mendengar yang namanya APLIKASI WHAFF REWARDS. WHAFF rewards adalah Aplikasi yang bisa di gunakan dengan Perangkat Android saja.

Jadi Aplikasi Whaff ini memiliki kelebihan dari beberapa Aplikasi Android penghasil uang lainya lainya. karena aplikasi Whaff sangatlah mudah untuk berburu Uang dollar dengan mudah dan cepat.

CARA DAFTAR WHAFF REWARDS:
  1. Masuk ke PlayStore melalui android anda lalu ketikkan "Whaff Rewards" pada kotak pencarian.
  2. Pilih "WHAFF Rewards" lalu 'PASANG' dan 'TERIMA' untuk mendownload, tunggu hingga proses download selesai.
  3. Buka Aplikasi Whaff yang sudah anda download tadi, lalu Login/Masuk menggunakan akun Facebook.
  4. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan premium kode "CE22792" untuk mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $0.30.
PENTING : Kotak bonus hanya muncul sekali, masukkan kode dengan benar dan langsung dapatkan dollar pertamamu sebesar $0.30. Apabila anda tidak memasukkan kode tersebut maka bonus sebesar $0.30 akan hangus.
Saya ingatkan kembali sebelum Download Whaff Rewards Apps , kode Undangan atau Code invite Whaff Rewards harus di ingat dulu Kodenya CE22792. jangan sampai lupa,bila perlu di tulis di dinding.  jika kode Whaff tidak di masukan.  Maka anda akan kehilangan dollar pertama sebesar 0,30 dollar karena anda.
Untuk cara menggunakan buka halaman Whaff Pick dan Whaff Premium
  • WHAFF PICKAda beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang dollar secara terus menerus.
  • WHAFF PREMIUMAda beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang dollar. Anda hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya melalui Whaff. Dan anda akan mendapatkan dollar tambahan lagi jika anda tidak meng-uninstall applikasi tersebut selama 3 - 5 hari. 1 aplikasi bisa mendpatkan hampir 1 dollar. dan usahakan dalam 1 hari minimal 5 aplikasi kamu download.
PEMBAYARAN
Minimal pembayaran adalah jika uang di saldo sudah terkumpul minimal 10$, jika uang sudah terkumpul 10$ lebih silahkan cairkan dalam bentuk rupiah dan transfer ke ATM pribadi. kalo saya pencairanya menggunakan PayPal. jika anda belum punya akun PayPal anda bisa buat Disini => hanya 5 menit membuat Akun PayPal.

BUKTI PEMBAYARAN WHAFF REWARD


Bukti pembayaran Whaff Update yang terbaru = $ 180  USD
Sekian dan trerima kasih itulah cara saya mendapatkan Pundi - pundi dollar hingga ratusan dollar perbulan
Load disqus comments

0 komentar