Rabu, 17 Juni 2015

PUK GSPMII PT.DIAMOND COLD STORAGE MEDIASIKAN KARYAWAN YANG DI HABISKAN KONTRAKNYA

pt.diamond cold storage

PUK GSPMII PT.DIAMOND COLD STORAGE MEDIASIKAN KARYAWAN YANG DI HABISKAN KONTRAKNYA - Sidang Mediasi Puk Gspmii Pt.Diamond Cold Storage dengan Managemen Pt.Diamond Cold Storage yang di Mediatori oleh Bpk Ari bertempat di ruang Mediasi DinasTenaga Kerja Kab Bekasi.

Hari Rabu, 17 Juni 2015, jam 11.00 wib adalah jadwal Sidang Mediasi antara PUK GSPMII PT.DIAMOND COLD STORAGE dan MANAGEMEN PT.DIAMOND COLD STORAGE Menindak lanjuti terkait Perundingan Bipartit yang buntu/tidak pernah di tanggapi oleh pihak Managemen PT.DIAMOND COLD STORAGE.

KETUA PUK GSPMII PT.DIAMOND COLD STORAGE yaitu bung Heru Atnanto dan Advokasinya sdr Dadang dan di dampingi oleh perwakilan DPC GSPMII  merundingkan terkait masalah PHK/habis Kontrak kerja terhadab sdr:
  • Tri Hartanto
  • Tamanuri
  • Adi Aryanto
  • Gelar Ramadhan
Mereka semua adalah karyawan Pt.Diamond Cold Storage dengan masa kerja 3 tahun yang telah di PHK karena dengan alasan telah habis kontraknya.

Baca juga :
- Ketentuan Kontrak Kerja/Hubungan Kerja di Perusahaan
- Aplikasi Android terbaik Gratis yang bisa Menghasilkan Uang, dan Gratis untuk membeli 1000 Diamond Line Let’s Get Rich.
Load disqus comments

0 komentar