Kamis, 18 Juni 2015

Sidang Mediasi Puk.Gspmii Pt.Sukanda Djaya [ Mutasi Kloter 3 ]

Sidang Mediasi Puk.Gspmii Pt.Sukanda Djaya [ Mutasi Kloter 3 ] - Sehubungan dengan berbagai kasus yang terjadi di PT.SUKANDA DJAYA,Mengenai Mutasi Pengurus Serikat Pekerja Puk Gspmii Pt.Sukanda Djaya yang di mutasi ke luar daerah yaitu ke Denpasar Bali,Surabaya dan Jakarta dengan maksud untuk menghambat jalanya Organisasi Serikat Pekerja.

Sidang Mediasi kali ini yaitu Kasus Mutasi Pengurus Serikat Pekerja PUK GSPMII PT.SUKANDA DJAYA yang di Mutasi ke Jakarta yaitu sdr Andri Kurniawan yang menjabat sebagai Wakil ketua 4.
Sidang di jadwalkan pada Hari Rabu, 17 Juni 2015, jam 11.30 wib,tempat di ruang Mediasi Dinas Tenaga Kerja Kab.Bekasi,yang di Mediatori oleh Bpk.Ari.

Dalam Mediasi kali ini Puk Gspmii Pt.Sukanda Djaya  yang di hadiri oleh perwakilan Pengurus PUK yaitu Heru Atnanto,Dadang dan Joko Murdopo dari DPC GSPMII yaitu bung Herman dan Untuk dari Managemen Pt.Sukanda Djaya yaitu di hadiri oleh Ibu Nani sebagai kuasanya,juga merangkap sebagai kuasa dari Pt.Diamond Cold Storage dalam Mediasi hari ini.

Sekian dan terimakasih,baca juga :
Debat Seru Sidang Mediasi Manajemen Pt.Diamond dan [ GSPMII ]

PUK GSPMII PT.DIAMOND COLD STORAGE MEDIASIKAN KARYAWAN YANG DI HABISKAN KONTRAKNYA
Load disqus comments

0 komentar